KING KOPER – Bagi Anda yang suka bepergian atau bepergian, ia tentu membutuhkan koper untuk menempatkan barang yang Anda butuhkan selama perjalanan liburan Anda. Tetapi tahukah Anda bahwa setelah bepergian, koper seringkali merupakan abrasi kecil, roda menjadi kotor, bahkan sering menyebabkan jamur. Nah, Anda pasti tidak ingin koper favorit Anda terlihat tidak terawat atau lebih buruk terlihat kotor dan membosankan?

Koper alumunium frame model rmw cabin size 20inch | Shopee Indonesia

Nah, ada banyak cara untuk mengatasinya. Berikut adalah beberapa tips membersihkan koper Anda agar terlihat lebih baru dan siap digunakan lagi untuk liburan Anda berikutnya!

1. Bersihkan koper saat Anda menyelesaikannya. Ini bagus, periksa bagian belakang koper, seperti roda, kunci troli dan gabungan. Jika ada sesuatu yang rusak, itu harus segera diperbaiki. Saat ini, mudah untuk menemukan bengkel perbaikan koper yang dapat memperbaiki masalah yang terjadi di koper Anda.

2. Saat membersihkan koper, Anda dapat menggunakan kuas atau jaringan terhenti dengan jalur dalam sedikit perlahan. Untuk bintik-bintik yang keras kepala dapat menggunakan kain lembab dan berikan air sabun dan bersihkan di bagian berwarna (kecuali noda minyak).

3. Selalu kering dan selesaikan setiap penyelesaian perjalanan, untuk menghindari bau kapten dan jamur. Jika Anda memiliki gel silika juga dapat ditempatkan di dalam koper. Gel silika juga dapat mencegah funtgal. Lebih disukai, jangan dikeringkan di bawah sinar matahari panas secara langsung karena dapat memudar warna koper.

4. Bungkus koper setiap kali Anda selesai menggunakan koper. Koper dapat dibungkus dengan plastik besar atau dengan paket bagasi yang dapat ditemukan di setiap toko tas. Dan pastikan itu ditempatkan di tempat yang tidak basah atau terpapar sinar matahari langsung.

5. Untuk mencegah Rusty Trolly, koper troli dibersihkan dan diberi minyak, selain pencegahan berkarat, juga mencegah troli dari diseret ketika ditarik.